Tentang pelangi dan tahun kemaren

0 Comments

Tahun kemaren, tahun 2012 tuh menurut saya identik sama yang namanya pelangi. Mulai dari butiknya mbak Dian Pelangi yang booming sampek kue dan cake pun ada yang pelangi. Semuanya serba pelangi.
Diantara pelangi-pelangi yang mewarnai tahun lalu, ada satu pelangi yang membekas sampe sekarang. Saya tidak bisa melupakan keindahannya yang sekejap itu. Belum. Ingin sebenarnya, tapi banyak hal yang mengingatkan. Untungnya mengingatnya nggak terlalu annoying seperti beberapa bulan lalu. Hanya perlu mengingat kalo pelangi itu pernah membuat saya tersenyum dan tertawa lepas. Cukup dengan itu semua akan kembali baik-baik saja.
Merasa kangen dan ingin melihat keindahannya lagi. Sering tergoda tapi saya tahan. Karena saya tahu keindahan yang sama tidak akan saya temukan lagi.
Bye, my 2012 rainbow.


You may also like

No comments: